Cara Mudah Lewati Passcode iPhone dan iPad

Bagaimana bisa membuka iPhone jikalupa passcode?

Apple menjelaskan bagaimana untuk membuka iPhone jika anda lupa kode akses atau sandi di manual book yang tersedia pada dus untuk setiap model. Untuk iPhone 5c, misalnya, disediakan pada halaman 155 serta di situs Apple Support. Namun, karena ini adalah pertanyaan yang sangat sering diajukan, jawaban resmi dan bantuan tambahan di bawah untuk kenyamanan anda.

Lupa Passcode iPhone - iOS 6 dan iOS 7

Gambar Kredit: EveryMac

Tentang iPhone Passcode

Hal yang tepat dari iPhone tergantung pada konfigurasi ketika lupa passcode. Secara default, tidak ada kode akses sama sekali. Namun, Apple mencatat mengenai lupa passcode seperti ini:

Jika anda berulang kali memasukkan passcode yang salah, iPhone anda akan dinonaktifkan untuk interval yang lebih panjang sebelum anda dapat mencoba lagi. Setelah terlalu banyak usaha yang gagal, anda tidak akan dapat untuk mencoba lagi sampai anda terhubung ke komputer dengan yang terakhir yang anda sinkronkan itu [jika telah disinkronkan ke komputer].

Catatan: anda dapat mengkonfigurasi perangkat anda untuk menghapus dirinya sendiri setelah sepuluh upaya sandi yang salah berturut-turut. Pengaturan ini tidak aktif secara default. Hal ini dapat diaktifkan dengan menekan Settings> General> Passcode Lock.

Jika anda tidak dapat mengingat passcode, anda perlu mengembalikan perangkat anda menggunakan komputer dengan yang terakhir yang anda disinkronisasikan (atau iCloud). Hal ini memungkinkan anda untuk mengatur ulang passcode anda dan resync data dari perangkat (atau memulihkan dari Backup). Jika anda hubungkan pada komputer yang berbeda yang tidak pernah disinkronkan dengan perangkat, anda akan dapat membuka perangkat untuk digunakan dan menghapus kode akses, namun data anda tidak akan kembali lagi.

Perlu diketahui juga bahwa tim Apple tidak bisa membuka iPhone untuk anda tanpa mengembalikan iPhone. Proses pemulihan akan menghapus segala sesuatu di dalamnya.

Cara Aktifkan Passcode iPhone

Jika anda lupa passcode pada iPhone anda, anda akan harus mengembalikan perangkat.

Untuk mengembalikan iPhone anda - yang, sekali lagi, menghapus semua data anda (lagu, foto, video, aplikasi, dan sebagainya) pada iPhone menggunakan arah berikut. Benar-benar yakin bahwa anda telah membuat cadangan konten di iPhone anda sebelum mengembalikannya.

iPhone Sebelumnya pernah Synchronized dengan Mac atau PC

Jika sebelumnya anda telah disinkronkan iPhone anda dengan iTunes pada komputer Mac atau Windows, anda biasanya masih dapat tambahan terbaru cadangan untuk iPhone anda dengan menghubungkannya ke komputer yang sama yang telah digunakan sebelumnya tanpa harus memasukkan kode akses.

Setelah backup, anda hanya perlu untuk "Restore" iPhone anda dan mengembalikan cadangan ke iPhone dengan iTunes.

instruksi resmi Apple untuk mengembalikan iPhone dengan iTunes adalah:

Menghubungkan iPhone ke komputer anda (yang sebelumnya telah digunakan untuk sinkronisasi perangkat).
Di iTunes, pilih iPhone dalam daftar "Devices", kemudian "Details" di bagian atas layar.

Jika iTunes tidak secara otomatis mensinkronisasi iPhone anda, lakukan secara manual (mengkonfirmasi bahwa sinkronisasi dan backup berhasil).

Klik "Check for Update." iTunes akan memberitahu anda jika ada versi yang lebih baru dari perangkat lunak iPhone jika tersedia.

Klik Restore. Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses pemulihan. Ketika memulihkan, dianjurkan anda menyesuaikan backup iPhone saat diminta.

Ketika iOS Setup Assistant meminta untuk mengatur iPhone Anda, pilih "Restore Backup from iTunes." Pilih perangkat anda di iTunes dan memilih cadangan terbaru dari iPhone Anda.

Setelah proses ini, iPhone anda dikembalikan dengan informasi dari cadangan terakhir, tapi tanpa kode akses. Akan harus lebih bijaksana untuk berpikir cermat sebelum menetapkan passcode lain atau menggunakan fitur passcode lagi.

iPhone Sebelumnya diBackup dengan iCloud

Apple menjelaskan bahwa "jika anda aktifkan Find My iPhone, anda dapat melakukan penghapusan dari Jarak Jauh untuk menghapus isi perangkat." Demikian juga, "jika anda telah menggunakan iCloud untuk cadangan, anda mungkin dapat mengembalikan cadangan terbaru untuk me-reset kode akses setelah perangkat telah terhapus."

Apple secara terpisah menjelaskan proses iCloud secara sederhana untuk menghapus iPhone. Hal ini sebagian besar ditujukan untuk iPhone yang telah hilang atau dicuri, tapi bagian yang relevan untuk password yang terlupa adalah:
  • Masuk ke iCloud dengan Apple ID anda (yang anda gunakan dengan iCloud ).
  • kemudian klik "Find My iPhone."
  •  Klik "All Devices," kemudian pilih iPhone anda ingin hapus.
  • Pada jendela Info, klik "Erase iPhone."
  • Masukkan ID Apple sandi anda (konfirmasi).
Jika perangkat anda menghapus memiliki iOS 7 atau lebih lama, masukkan nomor telepon dan pesan. [Ini dimaksudkan untuk ditampilkan kepada siapa saja yang mungkin telah menemukan iPhone anda jika hilang atau dicuri. Hanya menghapus iPhone, itu tidak perlu.

Sekarang anda dapat mengembalikan informasi pada perangkat menggunakan iCloud Backup (jika cadangan diaktifkan sebelum anda menghapusnya).

Sama seperti proses mengembalikan dengan iTunes, iPhone anda harus dikembalikan dengan cara ini melalui iCloud dengan informasi dari cadangan terakhir, tetapi iPhone anda tidak lagi menggunakan kode akses. Pasti anda akan berpikir hati-hati sebelum menetapkan kode akses lain.

iPhoneTidak Synchronize

Jika anda tidak pernah disinkronisasi iPhone anda dengan iTunes di komputer atau didukung menggunakan iCloud, satu-satunya pilihan adalah untuk mengembalikan iPhone seperti baru, yang akan menghapus semua informasi pribadi anda. Sebuah kode akses yang bisa dilewati oleh orang tertentu, jadi ini dimaksudkan untuk tujuan keamanan.

Jika anda dalam situasi ini mencoba untuk tidak panik. Ambil napas dalam-dalam.
Share this article :
Print PDF

Fanpage

 
Support : TechnoTainment | TinusCezz | Bussiness Blog
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEO Stage - All Rights Reserved
SEO Stage
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website | Call Us : (+62) 8114871909