Apa itu Bootstrap?

Bootstrap Logo
Bootstrap Logo
Bootstrap dapat dibagi menjadi 3 file utama:

Selain itu, Bootstrap membutuhkan fungsi jQuery. jQuery adalah library JavaScript yang sangat populer dan banyak digunakan, yang baik menyederhanakan dan menambahkan kompatibilitas cross browser untuk JavaScript.

Segala sesuatu yang lain mungkin terjadi di saat mempelajari dokumentasi Bootstrap documentation – Grunt, Gulp, Sass, LESS, bower, npm, dll - tidak perlu untuk memulai dengan Bootstrap. Ini adalah pelari tugas, preprosesor, alat bantu instalasi, dan manajer paket, jadi jangan berkecil hati jika kalian tidak tahu bagaimana menggunakan salah satu dari mereka yang disebutkan diatas.


Mengapa framework penting? Apakah saya harus menggunakan salah satu?
Anda benar-benar tidak perlu menggunakan framework. Namun, framework yang sangat populer dan memiliki banyak manfaat, jadi penting untuk belajar bagaimana bekerja dengan mereka.

Beberapa cara framework dapat membantu kalian:
  • Mencegah pengulangan antara proyek
  • Memanfaatkan desain responsif untuk memungkinkan website Anda untuk beradaptasi dengan berbagai ukuran layar - mobile, desktop dan perangkat lain.
  • Tambahkan konsistensi untuk merancang dan kode antara proyek dan antara pengembang
  • Cepat dan mudah prototipe desain baru
  • Memastikan kompatibilitas cross-browser

Umumnya, setiap proyek web kalian bekerja harus responsif dan bekerja dengan baik pada semua browser utama dan kemungkinan memiliki beberapa fallbacks untuk browser lama. Bootstrap memiliki komunitas open source besar yang bekerja meliputi ini sehingga kalian tidak perlu takut. Selain itu, ketika beberapa pengembang semua tahu sistem yang sama, mereka dapat bekerja secara harmonis  dan itu juga membuat lebih mudah bagi pendatang baru pada sebuah proyek untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan.

grid adalah mungkin salah satu aspek yang paling penting dari framework. Ini adalah dasar dimana seluruh tata letak dibuat. Di luar itu, CSS inti Bootstrap juga akan menambah styling membantu untuk bentuk, tabel, tombol, daftar, dan gambar, serta berfungsi penuh bar navigasi, sedangkan inti JavaScript akan menambahkan kode bermanfaat untuk membuat modals, carousels, alerts, popups, dropdowns, and accordions.
Share this article :
Print PDF

Fanpage

 
Support : TechnoTainment | TinusCezz | Bussiness Blog
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEO Stage - All Rights Reserved
SEO Stage
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website | Call Us : (+62) 8114871909